Jumat, 15 Februari 2013

cara menyadap sms dan telepon orang lain

Jangan Gunakan Cara ini Untuk Kejahatan atau Kecurangan!
 
 
Cara I : Menggunakan SMS Forwarder
Cara kerja SMS Forwarder adalah memforward setiap sms yang masuk ke nomer hp yang sudah di instal aplikasi ini ke nomer HP Anda.
 Jadi setiap sms yang masuk ke nomer itu akan diforward ke nomer Anda.
Karena sistem aplikasi ini akan meneruskan sms, tentu saja si pemilik HP akan terkena pulsa setiap sms yang di forward ke nomer Anda. Namun, sms yang di forward pada Anda akan terekam di laporan pengiriman.
Untuk itu Anda juga harus seting laporan pengiriman agar tidak aktif.
Dalam file zip ini ada 2 buah aplikasi.
*SMS forwarder lite.sis untuk hp symbian s60 2nd (eg: nokia 3230,nokia 6600,nokia 6670,nokia 7610,dsb)
 
Cara II : Menggunakan Smsanywherelite
Syaratnya :
  • HP berbasis symbian (kedua HP, baik yang menyadap mapun yang disadap)
  • Merek NOKIA tipe : N70, N90, 6681, 6682, 6670, 6630, 3230, 6260, 7610, 6620, 6600 dan 6680, N71, N80, N92, E60, E61, E70, 3250, N91, dan tipe-tipe terbaru.
  • Memiliki aplikasi symbian “smsanywherelite.sis”
 Ikuti Langkah berikut:
1) Untuk Menyadap SMS (smsanywherelite.sis)
     Langkah yang harus dilakukan :
  • Download  Software Penyadap SMS dan Telefon, yaitu aplikasi HP smsanywhere.sis
  • Masukkan dan instal aplikasi symbian itu di HP Anda dan orang yang Anda sadap
  • Begitu aplikasi tersebut di instal, Anda tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
  • Siapkan HP yang Anda ingin sadap
  • Siapkan HP Anda yang akan menerima sms masuk dari orang yang Anda sadap
  • Aktifkan aplikasi ini di ponsel / HP orang yang ingin Anda sadap dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON -. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel / HP Anda. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama (nomor Anda).
  • Jika Anda ingin menyadap lebih dari 5 hari atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp Anda, ketik sms ini di hp orang yang Anda sadap : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer Anda. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
  • Dan akhirnya setiap orang yang Anda sadap menerima dan mengirim sms, Anda akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya.

2) Untuk Menyadap SMS dan Telepon (smsanywherelite.sis)
Ikuti Langkah berikut:
  • Siapkan kedua HP (HP Anda dan orang yang ingin Anda sadap)
  • Persiapan kedua adalah terhubung dengan server proxyspy (www.proxyspy.com). Setelah terjadi hubungan dengan server proxyspy sekarang Anda bisa mensetting parameter koneksinya ke dalam ponsel dengan menggunakan kode XXX yang tadi sudah didapatkan. Jika sudah, sekarang saatnya Anda mensetting juga parameter GPRS yang harus Anda sesuaikan dengan operatornya.
  • Setting sistem pelaporan. Pada setting pelaporan ini, Anda harus mencatat kejadian yang ingin dilaporkan. Misalnya dalam 1 jam Anda menset maksimal 30 sms. Itu berarti dalam 1 jam Anda bisa menerima laporan penyadapan sms sebanyak 30 kali. Berbicara masalah penyadapan ini, Anda bukan hanya bisa menyadap sms saja, melainkan juga bisa menyadap telepon, akses GPRS dan juga koneksi MMA.
  • Hubungkan ponsel dengan server, kemudian klik "start capture" dan pilih "yes". Selanjutnya semua data yang bisa diintip bisa diketahui melalui daftar kontak nama yang pernah Anda hubungi sejak layanan ini Anda pakai. Jika sudah dilakukan, maka langkah terakhir adalah menikmati hasil penyadapan
  • Langkah melihat hasil penyadapan.
  • Anda harus login melalui website flexispy (www.flexispy.com), setelah itu nikmati hasil penyadapan Anda. Yah benar Anda bisa melihat lebih lengkap disini sesuai setting awal. Di sini Anda bisa melihat data yang menampilkan isi sms, mms, akses GPRS dan history telepon, bahkan juga nomor IMEI. Disamping menampilkan data, Anda juga bisa mendownload tampilan yang tersedia di sana. Sebagai tambahan informasi, proxyspy bukanlah program trojan maupun virus, karena ini bisa kita remove sewaktu-waktu jika dirasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Flexispy hanyalah software pemonitor aktivitas seseorang yang dipasang di ponsel.

Cara III : Menggunakan  total recall
Trik sadap ini menggunakan fitur auto send dari aplikasi total recall yang sejatinya untuk merekam pembicaraan. Jadi telefon pacarmu direkam, lalu otomatis hasil rekamannya dikirim ke ponselmu. Tentu cara ini bisa dilakukan jika hp pacar Anda adalah hp symbian.
Berikut langkah-langkah menyadap telpon menggunakan Total Recall :
  • Install total recall di hp pacar Anda, lalu jalankan aplikasi, dan pilih "setting"
  • Lalu Anda set pasword protection ke "yes", lalu kode pasword sesuai keinginan. Ini dimaksudkan agar jika pacar Anda tidak bisa membuka aplikasinya tanpa pasword jika ketahuan. Jangan lupa Autostart set ke "Yes" agar aplikasi tetap bekerja walau hp di matikan-hidupkan/ restart.
  • Set Email/MMS ke nomor hp untuk MMS, atau ke alamat email untuk MMS, ini adalah tempat hasil sadapan telpon yang akan dikirim

  • Set juga auto send ke Email/MMS sesuai setingan sebelumnya

  •  TIPS
  • Cara termudah adalah kirim via mms, tetapi ini mengalami kendala pada biaya, 1 mms bisa Rp.1250 per 100kb, artinya jika nelpon 1 menit kira-kira kena Rp 1250, kalo 5 menit bisa 5rb lebih

    Cara paling bijaksana adalah via email, karena 7 detik percakapan cm 6 kb (amr), artinya percakapan 5 menit kurang lebih 300kb, atau kira2 cm Rp.300-Rp.900, tergantung operator.



    Tapi sebelum kamu lakukan hal di atas, pastikan hp orang yang Anda sadap sudah terseting email. Atau juga bisa gunakan MMS saja.

    Jika Anda ingin menerima sadapan langsung di hp Anda, seting juga email di ponselmu dengan cara :
  • Langsung saja, aplikasi total recall versi 3.14 bisa di DOWNLOAD DISINI . Atau bisa Anda gunakan total recall versi 4 download
  • Versi 4 memiliki fitur lebih baik tentunya, di antaranya adalah delete after send

    Yang disadap bisa cuma no tertentu atau diluar nomer yg didaftarkan.

 
Ingat Jangan Gunakan Cara ini Untuk Kejahatan atau kecurangan! Gunakan Dengan Bijak!

2 komentar:

  1. Lam kenal Gan ,dah uji coba blum gan????

    BalasHapus
  2. tks sob,,,kl ttal rcall unt android kitkat yg support pke versi yg mana sob? tks

    BalasHapus